Senin, 28 Mei 2012

TAK SEBANDING






Sakit kepalaku kemarin benar - benar luar biasa terasa, seperti ditusuk - tusuk >,< tapi itu mengingatkanku kepada suatu hal yaitu "IBU"

Baru tersadar disaat rasa sakit menyerang tubuhku, aku membayangkan betapa lebih sakitnya ibu melahirkanku  22 tahun yang lalu.

Perjuangan seorang Ibu dalam membagi separuh dari nyawanya untuk buah hati tercinta, dan disaat memandang buah hahtinya itu, rasa sakit yang dirasa seolah teerbayar lunas begitu saja.

Aku memang belum pernah merasakannya, tapi mungkin saat aku merasakannya aku akan segera memohon ampun terhadap ibuku, atas semua kesalahahnku kepadanya.

Rasa sakit ini mungkin hanya secuil saja untukku sebagai testing awal kodrat seorang wanita, bagaimana dan seberapa sabarkah kita,seberapa kuatkah kita menahannya.

Sakit memang hal wajar yag di alami oleh setiap manusia, tapi sakit itu lah yang mengajakan kita bagaimana dalam memanfaatkan waktu dengan sebaik - baiknya.

Dan ,mulai saat ini aku harus benar-benar menjaga diriku sendiri, sakit memang takdir tapi menjadi sehat itu pilihan.

Untuk teman - teman yang lain tetap semangat!!! yah..^^
jaga kesehatan dan buang keluh kesah di saat sakit menyapamu. Ingat saja saat ibu mu melahirkan mu maka kamu pasti akan lebih bersabar.Aamiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar