Rabu, 13 Juni 2012

KEKUATAN dalam KESENDIRIAN






Dalam kesendirian Allah selalu menemani di sisiku...

Bagiku ini adalah jalan bagiku untuk senantiasa maningkatkan ketaatanku kepadanya.
disaat yang lain lalai akan pesona dunia, aku terus mencoba mendekatkan hati padanya.mengarap yang terbaik dari Nya.

Ya Allah..."aku tidak mengharapkan apapun selain Mu", kalimat itu terkadang semakin menipis makna dalam benakku, ketika kenyataan palah sungsang yang terjadi.

semua seakan - akan memojokan diriku, mengajaku dalam hal yang tidak sejalan dengan ku...
ingin aku menjerit, mengadu dan mengais belas kasih Mu, ingin aku segera bartemu dengan Mu tapi karena Mu lah aku kuat.

Ya Allah..berikan tanda - tanda Mu,jika memang dia yang terbaik yang engkau kirimkan kepadaku biarlah Engkau yang menjaga hati kami, jangan pertemukan kami dalam jalan yang haram.

Berilah kami kekuatan dalam masa penantian ini, agar kami selalu menjadi muslim dan muslimah yang tangguh dalam menghadapi cobaan Mu ini.

tidaklah pangkat atau derajat yang tinggi di mata dunia yang aku ingini cukup soleh, sederhana, ilmu pengetauan luas dan bertanggung jawab itu sudah cukup bagiku.
Ya Allah...tuntunlah hatiku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar